Rabu, 01 Agustus 2007

Cara Pesan..!!

semua paket pasti dikirim!!!!


Cara Order :
01. Email ke maria_ozawa_online@yahoo.com untuk pemesanan

contoh : email aja judul2nya nanti saya reply,cara beli gmana

( untuk tanya2 apa aja Diemail aja,Contoh:minta no resi ,kapan sampe paket di email aja ok,pasti dibales )


02. SMS langsung ke 081703201698

(khusus buat pemesanan saja )

JAngan Tanya No resi Di SMS!!!Pasti ga direply,di email aja...


Pertanyaan selain itu tidak di reply,ok

menerima pesanan ke seluruh nusantara


Pembayaran dan Transfer hanya melalui BCA atau Mandiri

Harga sudah FIX ,Paket pasti Dikirim Setelah Pembayaran

Lampirkan data nama dan alamat lengkap, DAN JANGAN LUPA sertakan info transfer atas nama siapa...AGAR TIDAK ADA KEKELIRUAN !!!

Periksa ongkos kirim bisa lewat http://www.tikijne.co.id/ di bagian tarif, dengan regular service...

BUAT PEMBELI YANG INGIN PENGIRIMAN LEBIH CEPAT BOLEH MENGGUNAKAN "Over Night Service (ONS)".
Tarif berlaku sesuai daerah masing-masing !!!

barang yg udah di konfirmasi LANGSUNG DI PROSES !!!!
Pengiriman di lakukan setiap hari SENIN, DAN JUMAT !!!!
tapi kalo saya lagi ada waktu, tentu saja saya sendiri yang bawa paketnya ke kantor TIKI (special service yang penting kan pelanggan puas)

Barang yang udah di order, pasti DIKIRIM !!! Kepercayaan pelanggan merupakan kepuasan kami

NOTE :


Jangan tanya no Resi melalui SMS!!! da Pasti Ga di reply..tanya di email aja..

pengiriman biasa butuh waktu 2 sd 4 hari
Buat yang paketnya sudah dikirim lebih dari 4 hari sejak di kirim, namun belom sampai....segera hubungi saya agar saya trace secepatnya.

NB : bukan penipuan... karena kalo beneran saya jual pasti anda pesan lagi,klo sy nipu pasti anda ga pesen lagi,lebih untung kalo saya jualnya beneran bro ^_^, so tenang aja barang yg sudah dibeli pasti dikirim ,ditunggu orderannya,tq

Tidak ada komentar: